Mengapa saya membuat blog ini?

Saya membuat Blog ini karena saya ingin agar bangsa indonesia bersahabat, siapa pun boleh buka URL ini. Yang bukanya di Ameba Pico, lebih baik add saya. Dan kalau mau masuk ke Clan ini, ada peraturannya. Tolong diikuti peraturan clannya, ya! Dan jangan lupa, Follow blog ini! ^^

Minggu, 22 Mei 2011

Kenapa sih aku gak dapet dapet minuman di France???

Kenapa ya kok aku gak dapet - dapet deh minuman itu di france?? Kalo aku ngambil dari hasil kerja orang lain, boleh gak ya?? Nihh, bagi kalian yang masih newbie, atau gak ngerti caranya untuk dapet star ini. Kalau kamu ngambil dari hasil kerja orang lain, kamu sih dapet minumnya, tapi gak dapet starnya. Percuma kan?? Nahh.. Lebih baik ikutin langkah - langkah yang aku kasih ke kamu ya!
1. Klik travel terus liat ke bagian France.
2. Cari yang ada gambar orang lagi duduk dan menerima minum. Terus klik gambar itu.
3. Kamu cari tempat duduk, tunggu si waiter - nya.
4. Bagi kalian yang mau - nya main cepat, nihh.. Tulis di chat : waiter.. waiter.. 
Tulis itu terus sampai waiternya datang dan kasih kamu minum!
Semoga berhasil, ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar