Mengapa saya membuat blog ini?

Saya membuat Blog ini karena saya ingin agar bangsa indonesia bersahabat, siapa pun boleh buka URL ini. Yang bukanya di Ameba Pico, lebih baik add saya. Dan kalau mau masuk ke Clan ini, ada peraturannya. Tolong diikuti peraturan clannya, ya! Dan jangan lupa, Follow blog ini! ^^

Minggu, 22 Mei 2011

Team Up And Beat the Monster

Buat kamu yang gak ngerti apa sih star untuk komplitin team up and beat the monster ini?? Walaupun kamu newbie atau bukan newbie, aku bakal kasih tau kok! Ikuti langkah langkah yang aku kasih tau ke kamu ya!
1. Kamu harus purcase time machine...
2. Kalau sudah purchase time machine, kamu harus klik travel dan liat ke bagian carribean..
3. Kalau sudah melihat, kamu akan melihat tiga pilihan. Pilih yang ada gambar kapalnya, yang ada bendera tengkorak.
4. Klik gambar tersebut, terus kamu BUTUH 9 ORANG untuk bantu kamu komplitin star itu..
5. Cari 9 orangnya.. Yang ke - 10 itu, adalah kamu! 
6. Jika 9 orang tersebut sudah ketemu, maka yang kamu lakukan adalah harus klik Bazoka yang ada di situ, tapi yang bagian bawahnya saja.
NB : Monster tersebut berupa 1 ekor GURITA yang sanga...t besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar